Minggu, 19 September 2010

Di Produseri John Chu, Film Justin Bieber Akan Rilis 2011













Saat ini Justin Bieber baru berusia 16 tahun, tapi memiliki karir dibidang musik yang sangat melesat karena Justin sendiri memiliki suara vocal yang bagus dan bahkan ada satu buku komik yang menceritakn tentang dirinya. kemudian apa yang belum dilakukan oleh Justin Bieber, Saat ini belum ada film yang dibuat mengenai dirinya, tapi itu sebentar lagi akan berubah dan ada yang tertarik untuk membuatkan film tentang Justin Bieber.

Paramount Picture, menyatakan produser telah menyewa John Chu untuk menggarap film Justin, John Chu yang memproduseri film tarian STEP-UP 3D yang saat ini menghiasi layar bioskop seluruh dunia. John Chu akan membuat film yang menyoroti munculnya Justin Bieber secara spektakuler ke puncak ketenaran dan menelusuri kehidupan di balik layar mengenai kehidupan selebriti muda tersebut.

Film itu sempat pernah dirancang, tapi mengalami kemunduran awal Agustus, ketika pembuat film dokumenter David Guggenheim “AN INCONVENIENT TRUTH” keluar dari tim untuk memanfaatkan waktu guna mempromosikan film pendidikannya “WAITING FOR SUPERMAN”.

Namun dengan kehadiran John Chu, para penggemar Justin hanya perlu menunggu sampai akhir pekan, saat Hari Valentine 2011 nanti, saat film itu diluncurkan untuk menyaksikan penyanyi remaja favorit mereka di layar bioskop.

“Kebanyakan orang tak tahu ini adalah kisah nyata, dan aku berharap dapat menceritakannya dengan cara yang asli dengan menggunakan semua bahan sumber yang tersedia untuk menyampaikan kisahnya mengenai jadi ikon era digitalnya,” kata John Chu di dalam satu pernyataan.

Justin pertama kali meraih kemasyhuran melalui rekaman video yang dibuatnya sendiri dan disiarkannya di YouTube. Rekaman video itu menarik perhatian agen pencari bakat Scooter Braun, yang memperkenalkan dia dengan bintang R&B Usher dan produser rekaman L.A. Reid. Debut rekaman penyanyi tersebut pada 2009, My Word meledak dan rekamannya tahun ini My World 2.0 juga meraih keberhasilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar