Sabtu, 26 Februari 2011

BONGKAR RAHASIA JUSTIN DARI WAJAHNYA

a> Bentuk Muka :: Oval



Cowok asal Kanada ini memiliki bentuk wajah yang oval. Cowok yang memiliki bentuk wajah oval biasanya, memang terlahir keren dengan bentuk badan yang atletis. Eits, tapi tunggu dulu. Cowok berwajah oval juga biasanya cenderung narsis. Soalnya dia sadar banget dengan segala kelebihan yang ia miliki. Tapi enggak apa, yang penting Justin tetap rendah hati..

b> Alis :: Tebal



Alis Justin yang tebal dan berwarna cokelat menunjukan kalau dia adalah tipe orang yang kretif dan penuh dengan gagasan yang engak pernah terpikirkan oleh orang lain. Selain itu, dia juga cenderung artistik. Mungkin karena kombinasi itulah yang membuat Justin sukses menjadi penyanyi..

c> Mata :: Besar



Mata itu adalah jendela hati. Dari mata Justin yang cenderung besar kelihatan kalau dia suka menjadi pusat perhatian. Karna itu dia enggak kaku dan gampang banget berinteraksi dengan panggung. Tapi, itu bukan berarti dia sombong, loh..
Selain, itu pemilik mata besar cenderung memiliki rasa ingin tahu yang besar juga, tapi sayangnya dia juga mudah bosan..

d> Hidung :: Mancung



Biasanya cowok yang memiliki tulang hidung tinggi (mancung) memiliki standar yang tinggi dalam hidupnya. Dia ambisius dan gengsian.
Makanya , Justin enggak puas dengan bernyanyi. Dia juga memperlihatkan keahliannya berakting di film NEVER SAY NEVER..

1 komentar:

  1. ada yg tau gak model rambut justin bieber yg gambar blogspot ini,yg lagi megang basket

    BalasHapus