Jumat, 09 September 2011

Justin Bieber Ikut Jadi Trending Topic


Berawal dari hashtag #BEASTistheBEAST yang mulai muncul sejak pukul 2 siang tadi kini nama Justin Bieber juga ikut jadi Trending Topic di Twitter. Kalau semula kata 'BEAST' mengacu pada boy band Korea, B2ST, kini kata itu mulai menempel pada kata TEAM BIEBER. Sejak sekitar pukul 4 sore tadi kata TEAM BIEBER IS BEAST beranjak naik dan jadi Trending Topic di Twitter.

Saat berita ini ditulis, kata TEAM BIEBER IS BEAST berada di urutan paling bawah sepuluh besar Trending Topic Twitter sementara hashtag #BEASTistheBEAST berada di urutan kelima. Entah bagaimana Belieber bisa ikut-ikutan menggunakan kata Beast namun yang pasti Belieber yang jumlahnya tak sedikit ikut membantu membuat kata ini jadi populer di Twitter.

"TEAM BIEBER IS BEAST deserves to trend forever because it's the truth," tulis salah satu Belieber yang menggunakan username J_D_Bieberlove. Kata-kata senada juga dituliskan Belieber lain yang ikut mempopulerkan Trending Topic yang satu ini. Meski sempat turun naik namun jumlah pendukung TEAM BIEBER IS BEAST relatif masih stabil sampai saat ini.

Munculnya dua Trending Topic yang menggunakan kata BEAST ini juga sempat memicu 'perselisihan' antara kubu Justin Bieber dan B2ST yang sama-sama ingin mempopulerkan idola mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar